Thursday 28 January 2016

Kopdar mig33 Battle World Salatiga

Kopdar Bewe (Battle World) pertama di Salatiga yang terjadi tahun 2010 dimana juga ada kontes kicker. Saat itu adalah masa jaya sebuah aplikasi chat lewat hp dengan basis sistem Java dimana pada masa tersebut hp merk Nokia lah yang banyak digunakan. Selain sebagai ajang untuk menambah pertemanan mig33 juga bisa digunakan sebagai salah satu game dimana dengan bantuan aplikasi lewat laptop yang dirancang sedemikian rupa menghasilkan sebuah aplikasi kicker yang hampir mirip dengan sebuah pertandingan tinju. Saat itu belum banyak aplikasi lainnya sehingga mig33 menjadi jaya dan menjadi satu-satunya ajang untuk bertemunya member seperti saat Kopdar mig33 Battle World di Salatiga ini.
Pertemanan yang terjalin saat itu pun masih awet hingga tahun 2018 ini (saya editing tulisan ini) dan masih banyak ex anggota mig33 kala itu yang masih awet dan saling sapa walaupun bukan lagi di mig33 (terakhir berganti menjadi mig.me) dan masih kirim kabar melalui facebook. Ada beberapa nama yang hingga detik ini masih saya kenal antara lain Kecuth, Mbah Rad (Radixal), Deddy, Cepiring (kliwon), Widi Bejat, Diper, Angga Dukun dll.
Saat ini mungkin sudah tidak besama dalam dunia chating tetatpi rasa kebersamaan masih lekat dan akan selalu ada walaupun jarak dan waktu yang berbeda karena masa mig33 adalah masa dimana banyak kenangan perjalanan yang saya pribadi alami bersama mereka. Semoga suatau saat bisa kembali berkumpul dan bercanda tawa seperti saat dahulu. Berikut beberapa momen yang terekam dan masih saya simpan supaya tidak pernah terlupa bahwa kita pernah bersama.kakek13

Penulis dan admin BW

dedengkot mig33

suasana battle kicker

Kopi darat dunia maya khususnya mig33 (saat ini sudah berubah jadi migme) dihadiri beberapa rekan dari luar Pulau Jawa antara lain Sumatera dan Kalimantan,jelas ini adalah kopdar skala Nasional dan hanya dihadiri oleh master-master aplikasi kicker dari Jogja,Semarang,Solo,Jakarta dan lainnya.
kicker dari Kalimantan




No comments:

Post a Comment