Saturday 20 January 2024

Pembagian Buku Kitab Ratibul Haddad Dari Wiwaha Aji Santosa, S Pd

Adalah Bapak Wiwaha Aji Santosa, S Pd seorang pensiunan Guru SD yang aktif berdakwah serta pegiat ormas agama juga organisasi resmi dalam beberapa keahlian yang hadir di tempat kami yang juga merupakan kerabat alias masih keterkaitan keluarga dekat sebab beliau merupakan pak cilik atau om dari kami untuk bertemu dengan tim BPJS Tenaga Kerja terkait dengan program beliau dalam pemilihan legislatif DPR RI.
Dalam kesempatan ini pun kami sempat ngobrol tentang beberapa hal terlebih program dan visi misi beliau ini untuk membangun masyarakat Indonesia khususnya wilayah Sukoharjo, Klaten, Boyolali dan Solo yang merupakan daerah pemilihan 5 dimana beliau mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di Senayan nantinya.
Dan ketika kami menyampaikan aspirasi dari beberapa kawan yang juga jamaah majelis maka dengan tanggap beliau pun bersedia membantu dengan pengadaan Buku Ratibul Haddad yang mana merupakan salah satu amalan yang biasa dibaca dalam majelis ratib Al Haddad.
Sambutan ini pun membuat kami gembira dan semakin bersemangat untuk istiqomah menyebarkan Ratib Al Haddad di masyarakat luas khususnya di wilayah kami ini di Sukoharjo dan sekitarnya. Pembagian kitab Ratib Al Haddad ini juga sebagai sarana mengenalkan sosok Wiwaha Aji Santosa kepada para jamaah untuk mohon doa serta dukungan atas hajat beliau maju sebagai calon anggota dewan DPR RI di pemilu 2024.
Semoga jalan beliau.dipermudahkan dan dikabulkan hajatnya diberikan kesehatan kebahagiaan dan terus mengawal umat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara
Terima kasih Bopo Wiwaha Aji Santosa, S Pd atas support dan dukungan kepada kami para jamaah Ratib Al Haddad. Khalid

No comments:

Post a Comment