Friday 31 March 2023

Jadwal Buka Puasa dan Taraweh Bareng Habib Abdurrahman Al Athos 2023

Berikut adalah jadwal Safari Ramadhan yang dikeluarkan oleh Majelis Taklim Ahlul Widad Habib Abdurrahman Al Athos Solo
dalam rangkaian buka puasa dan taraweh bersama yang meliputi wilayah timur Sukoharjo serta wilayah Jumapolo Karanganyar.
Safari Ramadhan pertama akan digelar di Plarung Cabeyan Bendosari Sukoharjo bersama Abah Gus Dur Plarung sebagai tuan rumah acara dan selanjutnya akan bergantian mulai dari wilayah Puhgogor, Paseban, Ngelaban, Dengkeng Jumapolo dan wilayah sekitar sesuai jadwal yang tertera.
Habib Abdurrahman bin Muhammad Al Athos merupakan salah satu dari sekian banyak Habib atau dzuriyah Rasulullah yang berdakwah dan merupakan salah satu murid dari Habib Umar Yaman. Beliau berdakwah lewat sholawat yang sering kita jumpai di berbagai wilayah baik Solo dan sekitarnya, Wonosobo, Pekalongan bahkan hingga Jambi dan Papua.
Tahun ini beliau kembali mengajak jamaah untuk meramaikan dan menyemarakkan bulan Ramadhan dengan Safari Ramadhan yang digelar diwilayah Sukoharjo Timur dan Jumapolo Karanganyar.
Ikuti jadwal Habib Abdurrahman Al Athos untuk lebih mengenal dan mencintai Rasulullah Muhammad SAW lewat para cucunya seperti beliau ini. Khalid

No comments:

Post a Comment