Friday 5 October 2018

Asiknya Mancing di Waduk Mulur

Asiknya Mancing di Waduk Mulur

Sebagai salah satu lokasi spot mancing tentu Waduk Mulur merupakan salah satu tujuan para pemancing di wilayah Solo untuk mencari target ikan. Aneka ragam ikan di Waduk Mulur membius para pemancing untuk datang kesini. Mulai dari ikan nila, ikan patin, ikan gabus, ikan gurame hingga ikan toman pun ada di waduk Mulur ini. Perjalanan kali ini menceritakan tentang Asiknya Mancing di Waduk Mulur yang seringkali menjadi tempat berkumpulnya para pemancing dari berbagai dari.
Seperti suatu ketika 1 tahun lalu tepatnya tahun 2017 dimana saat itu adalah saat terbaik untuk mancing Ikan Gabus atau biasa disebut iwak kutuk. Sore menjadi saat terbaik selain sudah tidak terik oleh sinar mentari sore hari adalah waktu longgar sepulang bekerja seharian. Sekedar refreshing dan encari hiburan sebelum malam beristirahat bersama keluarga. Waktu sore hari merupakan momen terbaik di Waduk Mulur juga sebagai tempat untuk mencari jepretan photo yang paling baik dengan momen Sunset di Waduk Mulur. Salah satu teman saya yaitu mas Predy rela menempuh perjalanan 30 menit dari Mojolaban hanya sekedar ingin melemparkan umpan ke air. Dan kebetulan saat itupun dia berhasil mendapatkan jackpot ikan gabus dengan berat kurang lebih 2kg sebagai pembuka sehingga berita cepat menyebar dan secara otomatis setaip sore dipastikan banyak pemancing bergabung untuk berburu ikan gabus.

Mas Predy sedang asik menikmati bekal

Bagi saya pribadi kedatangan seorang teman di Waduk Mulur merupakan sebuah kehormatan karena sebagai tuan rumah kita harus bisa menjadi pelayan yang baik. Dengan sekedar menemani dan saling bertukar ilmu serta informasi seputar mancing akan lebih menyenangkan. Canda tawa pun bisa pecah kala ada teman lain yang saling berlontar kata. Walaupun kadang ada rasa kecewa ketika ikan terlepas atau moncel namun menjadi sebuah tantangan dan selalu optimis untuk datang kembali ke Waduk Mulur.
Banyak cerita kala itu yang bisa anda nikmati dalam bingkaian kenangan yang kami rangkum melalui jepretan kamera hp berkut ini:

Mas Katak di Waduk Mulur


Teman kami Kris Anto
Baca juga Perjalanan Mancing Ke Jawa Barat

Itulah sekelumit cerita mengenai Asiknya Mancing di Waduk Mulur silahkan anda datang kesini agar kita bisa mancing bareng dan berbagi cerita bersama dalam canda tawa. Hidup harus selalu ceria ddan gembira agar hidup lebih bermakna.


No comments:

Post a Comment