Wednesday 24 October 2018

Asiknya Menikmati Senja di Alun Alun Sukoharjo

Santap Sore bareng keluarga

Jika musim lebaran dipastikan sanak saudara berkumpul di rumah kediaman orang tua kami. Terlebih kakak pertama saya yang sedang mudik. Ada sebuah ritual dimana jika makan malam akan berburu kuliner khas ndeso di wilayah Sukoharjo. Salah satunya adalah Tengkleng langganan kakak yang berada di Alun Alun Sukoharjo yaitu temapat tengkleng Pak No di pojokan alun alun. Sembari mengantarkan anak-anak kami yang memang senang jika bersantap di alun alun Sukoharjo karena memang banyak aneka permainan anak disana.
Baca juga artikel Nyicipin lobster di Mr Lobs Jogja
Mainan Becak Mini

Permainan anak mulai dari rumah bola, rumah busa, becak mini, mobil mobilan dan aneka jajanan anak juga banyak di tempat ini. Jika musim lebaran suasana sore juga dieriahkan oleh kembang api, karena lokasi yang luas dan lapang akan mempermudah pengunjung untuk bermain dan menikmati kembang api. Di sekitaran alun alun juga bnyak penjaja kuliner mulai dari nasi goreng, bebek goreng, sate kambing dan bahkan nasi kucing khas wedangan/hik.
Alun Alun Sukoharjo setiap harinya selalu ramai dan penuh pengunjung yang memang ingin bersantap malam disini ataupun sekedar menikmati suasana petang di kota Sukoharjo. Jika anda ingin berkliling juga terdapat kereta kuda yang bisa di sewa untuk berkeliling Kota Sukoharjo.
Nah silahkan anda datang ke Sukoharjo dan menikmati suasana sore hari disini di Alun Alun Sukoharjo agar anda merasakan nikmatnya hidup adem ayem di Kota Sukoharjo.

No comments:

Post a Comment