Thursday 25 October 2018

Taman Balekambang Solo

Mancing di Balekambang Solo

Salah satu kenangan yang masih tersimpan dalam memory otak saya ini adalah mengenai kopi darat anak mig33 yang salah satunya selalu diadakan di Taman Balekambang Solo bersama komunitas Solo Baru Chat Room pada masa itu. Tempat ini selalu dipilih karena memang sangat pas untuk nongkrong bareng kawan-kawan dimana lokasi Taman Balekambang Solo adalah sebuah ruang publik terbuka di pusat kota Solo.
Kopdar bersama Solo Baru chat Room
Baca juga Wisata Malam Taman Pelangi Jurug
Banyak sekali kegiatan yang biasa dilakukan di tempat ini, dan salah satunya sebagai ajang meet and greet alias kopdar komunitas. Tempat yang asri dengan peneduh pepohonan yang rindang dengan udara sejuk menjadi tempat yang pas untuk berjumpa kawan mig33 yang nota bene tersebar di seantero wilayah kota Solo.

Saat ini mungkin sayapun masih sempat datang ke Taman Balekambang Solo tetapi dalam kegiatan lain yaitu mancing ikan bawal. Tentu ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya dimana disini lebih pada kegiatan sport fishing dan berjumpa dengan teman sehobi dalam mancing. Ya bagi saya pribadi Taman Balekambang Solo merupakan salah satu tempat yang asik untuk saling bertemu dengan kawan-kawan, nah bagaimana dengan anda?

No comments:

Post a Comment